Pages

Friday, April 22, 2011

Something I Want~

Hi, *ok ini ga perlu*

ini hari.... Jumat wkwk. nothing special. seperti biasa kalo gue nge-post, berarti akan ada cerita yang sama sekali ga penting yang akan gue publish dan memaksa orang untuk membacanya. well, sekarang gue pengen cerita yang sesuai dengan judul yaitu, sesuatu yang gue mau.

Yeah, sesuatu yang ababil mau sekarang, mungkin, nonton Justin Bieber. Haha, 1 hal yang perlu lo ketahui, gue bukan bieleber [emm.. maksud gue, gue ga tau nama fans nya Bieber jadi maaf agak ngaco-_-] atau bisa dibilang Bieber Mania. Banyak banget temen-temen gue yang pada berkoar-koar dan nyaris pingsan di twitter gara-gara besok dia ga bisa nonto JB kesayangannya, lope lopenya itu. Ya, gue ngerti perasaan lo pada. Tapi, ga gitu juga kali. HAHA.. Maaf no BATA, K? Just sayin' mamen~

Paragraf diatas hanyalah bumbu tambahan yang lagi hot hot banget dibicarain oleh para remaja ababil yang mau UN, alias anak SMP khususnya anak perempuan yang ngefans sama JB. Ga semua cewek suka JB. Ok, mulai bosen ngomongin JB, karena gue ga tau apa-apa tentang JB.

Sekarang, gue mau kasih tau apa yang sebenernya gue mau:
1) gue mau masu SMA pilihan gue. RSBI. Wish me luck. Doain gue yaaaa~ yang ga doain, gue doain lo ga bakal dapet jodoh! (?) *ga ada hubungannya*
2) Seperti yang di inginkan kebanyakan kaum gue [wkwk, maksud gue kaum penggila IT], gue mau Teknologi! gue mau BB TORCH yang harganya 5 MILLION 800K! Please, jadikan hp itu takdir sehidup semati gue. OMFG! Walaupun kalo diliat gayanya cepet mati, tapi yaokelah kesalahan si torch itu termaafkan dengan ke-elok-kan dia yang hanya memberi kesenangan sesaat. Itulah yang namanya IT. Indah Sesaat~ *sotooy lo* No OFFENSE!


Cuma itu something i want. Boleh lebih, tapi ga boleh kurang. Sebelum kita akhiri, mari kita ucapkan Basmallah~ Amin (?)

Wassalam, dan semoga amal ibadah gue didenger sama yang diatas (?)


TORCH HOLIC \m/



ME [Sisca.G]

No comments:

Post a Comment