Pages

Sunday, April 24, 2011

H-1 UN.. Ready, Set, GO!

*backsound: Twenty fox yang biasa ada di pilem pilem*

Jengjengjengjeng... Jengjengjengjengjeng... Netnotnetnooooooooooooooot!!! Huoookohok
Eheemmm.. Lalala.. LAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~ *ini ga penting* *ganti channel*

Hi, gays-gays. Sesuai judul... um.. diatas paragraf ini ga usah diliat karena bener-bener sampah. Ok, sesuai judul yang diatas, sekarang tanggal 24 April 2011, yang dimana salah satu sahabat gue mau ulang tahun tanggal 28! *ga nyambung* Et, itu nyambung. Karena, UN SMP yang diselenggarakan mulai dari tanggal 25 April akan berakhir pada 28 April 2011. Yapi.. H-1 menuju Ujian Nonjok, oh bukan, Ujian Nasional, semua anak SMP se-nusantara berada pada kegalau-an yang sangat dan amat menyiksa. Ada juga yang dikarenakan galau, mereka sampe-sampe bisa ga nyium ketek selama 3 atau 4 hari. Sungguh miris... [itu termasuk gue kali yak?-_-]

Di H-1 ini banyak anak-anak SMP kelas 9, menuntut hak-nya [hak? berapa cm? 15 cm? yabuset~] untuk mendapatkan Minggu Tenang. Sengaja gue gedein karena emang itu yang gue mau-_-. Di minggu yang tenang ini, gue bingung. kenapa dinamain minggu tenang? Padahal menurut gue sendiri disaat H-1 banyak banget yang gunain minggu tenang ini jadi minggu panik. Kenapa? Soalnya besok udah UN, ada yang belom siap-siap banget [contohnya gue]. Tapi, mau ga mau ya harus siap, set, and mulai. Itu yang dinamakan pertempuran melawan menteri pendidikan(?)

Sebagai anak muda yang masih mempunyai tulang yang penuh dengan kalsium(?), sebaiknya kita harus bisa banggain bo-nyok kite anak muda. Kesian dah, udah pada mendidik kita sampe tulang mereka patah, masa kita ngasih nilai jelek? Itu ga wajar. Tapi, entah kenapa rasanya seperti menasihati diri sendiri. Gue jadi malu bareng-bareng nih [harusnya malu sendiri].

Well, di minggu tenang ini yang sebenernya dibungkus oleh lapisan epidermis dengan bau-bau ketakutan dan panik, gue mau ngasih sedikit tip(s):
1) Jangan panik, berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Minta kepada-Nya supaya soalnya gampang kayak 1+1 atau Budi makan nasi. begitulah ya~
2) Fokus! That's the key ;)
3) Inget hal-hal yang bakal lo lakukan setelah lulus. Misalnya, lo mau ngebuktiin ke ortu kalo lo itu BISA! atau lo bakal beritain kelulusan lo di setiap iklan di stasiun TV.
4) Sekian.... karena gue ga tau lagi -___- [maklum ababil]

Dan gunakanlah malam senin tenang ini, dengan sebaik-baiknya. harus bener-bener tenang. Kalo perlu, lo matiin kipas angin/AC, TV, Komputer, Radio, MP3, MP4 dirumah lo. Atau lebih efektifnya lagi, lo nyekep semua jangkrik biar semuanya tenang ._. Refleksikan diri lo dengan menyuruh adik-adik lo pada mijitin lo [kebanyakan lo-nya].

Well, minggu tenang akan segera berakhir dan gue harap semua yang gue tulis disini, bener-bener ga berguna buat lo. Saring yang positif, minum yang negatif~ *lo kira teh?*. Yang gue harapkan dari pembaca adalah mendoakan gue LULUS dengan NILAI YANG BAIK. Walaupun etika gue di blog emang kurang pantas diberi angka 1 ._. dan walaupun kita saling ga kenal, amal doa it's ok. Itu bakal nambah pahala lo juga. semoga gue juga doain lo supaya dapet pahala, kalo kaga..... ya, hahahaha tetep lo masih dapet pahala kok :) tenang pintu surga masih ada buat manusia yang mau doain gue doang #kidding.

Gue rasa udah cukup. Dan menurut gue ini post agak kurang kocak. yang mau komplain atau mau ngasih soto/kripik/pastel/risol, pasti gue terima. tinggal mensyen @SiscaGrisel on Twitter Acc. Don't forget! Weeeee Are the Champion, My Friend~ Wassalam.. Jangan lupa, sotonya pake kuah ya._. (?)


Yang Sarapan Soto 



@SiscaGrisel


Come and Follow me! @SiscaGrisel on Twitter

No comments:

Post a Comment