Pages

Friday, April 29, 2011

7th Post..... Junk

Howaaaaaaaa~ jujur sekarang udah jam 22:44 ngantuk banget gila -_- seharusnya gue udah tidur. Tapi, berhubung sekalian lagi online, ga ada salahnya nyumbang huruf yang abnormal(?) Sekarang tanggal 29. UN udah lewat. Dan seharusnya kemaren gue ngepost. Tapi, berhubung schedule padet parah, jadi ga bisa. ckck, nasib banget jadi orang kurang kerjaan penting. Miris tingkat Lady Diana... (?)

Oke oke, harap tenang semua pasti kebagian tanda tangan gue~(?) wkwkwkwk.. Hari ini gue mau berbagi ceita yang agak sedikit humor. *kata-katanya sama sekali ga efektif* Jadi:

29 April 2011:

Gue pergi ke restoran khas Japanese yaitu ga salah lagi namanya adalah Japanese Restaurant yang hangat disebut H*N*M*S*. Lo ga tau? astagfirullah, mari gue bawa lo ke Jaman Megalitikum-_-. Ini restoran udah buming banget di Jakarta maupun Indonesia bagian WIB, WIT, WITA, WATI, WASIROH, dll sesuka hati gue (?). Nah, tadi gue makan bareng mami papi gue. ga lama kemudian, gue liat ibu-ibu yang masuk restoran dengan gaya yang super duper gotic *ini lebe* maksud gue, style-nya bikin mata gue ngences. Ga juga sih. ya pokoknya gitulah. Sebenernya dia biasa, tapi pake sepatu hak tinggi, baju gaya kalong, atau kata lainnya gaya kampret, dandan menornya kayak mau manggung di belahan dunia bagian timur daya. Huilah, lo liat pasti ga tau itu sebenernya manusia, atau rocker -,- *Rocker juga manusia~(?)* *ignore*. Setelah itu, dia duduk. Sebelumnya, dia cipika-cikipi sama menejer restoran ini.Nah, pas gue iseng-iseng liat, ternyata dia minta diambilin ini itu dan nyuruh si menejer buat ngambilin. Dia udah kayak yang punya B*g*r tadi. Sambil makan, dia ngobrol. Tapi ngobrol pake suara kayak konser JB yang bilang "I'm the ONE LESS LONELY GIRL for JB!!!!!". Suaranya toa parah! Akhirnya, temen dia mesen minuman.
A: temen toa
B: pelayan
C: gue
D: Papi gue

A: Mbak, aku mau pesen minuman yang warna-nya putih dan asem
B: Jus sirsak bu?
A: *berfikir* bukan itu. Yang rasanya aseeeeem banget
C: *dari kejauhan nyindir* Jeruk nipis kali woy -,-
A&B bercakap-cakap gue ga denger
A: Bukaaaaaaan! pokoknya asem banget mbak. *nafsu*
C: KETEK KULI KALI ASEM!! Sirsak kaga, jeruk nipis kaga. yaudeh KETEK KULI YANG BENER! SUSAH AMET! *tereak sambil ngomong ke mami& papi gue*
D: Iya noh! itu sih bukan asem doang. Pedes juga baunya. HAHAHA
gue cuma bisa ngakak ga ketulungan. sampe-sampe, gue laper lagi-_-

Sumpah, kalo mau mesen mending lo cari tau namanya. jangan asal sebut rasanya yang asem banget. kalo tiba-tiba lo disuruh cium ketek tukang cuci piring, gimana? Mesem ato asem, gue ga tau dah reaksi muka lo kayak gimana. dan ini cuma sekedar ngingetin aja, supaya lo ga jadi korban. Gue baik kan? Ya jelas, namanya juga orang paling beriman dan ga jelas seperti gue. Sorry nih, post tentang abis UN harus gue tunda lagi. Mungkin lain waktu setelah gue sadar kalo cerita itu nyampah -_- *sebenernya emang males*. So, sabare~ Yang mau nungguin ceritanya, sumpah LO BAIK BANGET! Kalo lo ga nungguin, sumpah GUE SURUH LO NYIUM KETEK KULI. Makasih. Sekian. Mohon izin ya... Numpang ngiler, udah ngantuk. Ngooooooooooooooook~


Yang bisa ngetik sambil tidur




Kate a.k.a Sisca.G

NB: Kate dibacanya---> K-A-T-E bukan K-E-T. kalo K-E-T, maaf. Gue bukan K-E-T(-E-K) wassalam-_-

No comments:

Post a Comment