Pages

Wednesday, April 20, 2011

SHOCK!!!!!!!! APRIL 20th, 2011

20 April 2011 = Penantian sehidup semati (?). Seperti yang telah dikatakan pada post sebelumnya, gue nungguin hasil kelulusan yang akan menentukan gue belajar apa ga. dan itu lah yang namanya #teenagedream hahaha~

But, i have received that news. and that's really a bad bad news. Gue ga lolos masuk situ. Hik :'( tapi, gue mencoba buat tegar walaupun empet banget dengernya -____-" makasih temen-temen yang udah nyemangatin gue. Tapi, gue ga akan sedih berkepanjangan, soalnya.... gue anak stress yang easy going dan ga peduli kalo disuruh ga peduli -_- Patut di contoh . Tepuk tangan please~ *krik krik-_-* abaikan.

Yeah, sekarang tujuan gue buat masuk SMAN..... Ah, au ah. gue lagi ga mau mikirin :P tapi mikirin juga lah pastinya. Aaaaaaa tidaaak! gue galau. Setelah penantian sehidup semati gue, sampe-sampe tidur ga bisa cari posisi yang aman, eh maksud gue yang nyaman,selama 2 hari berturut-turut finalnya gue ga ridho-in sama yang di atas. Tapi, yasudahlah terlalu indah untuk dikenang, terlalu sedih untuk dijalani (?)

Baiklah, ini post tersedih gue selama gue punya blog yang baru berisi 4 post ini. HAHA... ~(-,-~) (~-,-)~
Maaf  kalo nyampah. Tapi, menurut gue ga nyampah, karena gue ga pernah bilang ini sampah. Ini bagaikan pengalaman yang gue dapet setelah 13 tahun 9 bulan 10 hari [terlalu detail] gue hidup di dunia ini. Maaf, gue ini juga manusia yang bisa sedih. Tapi, temen-temen gue bilang kalo gue sedih keliatan aneh dan horror. Segitu aktifnya kah gue sampe dikira kalo gue terpuruk dikira aneh? Itu pencitraan-_-

Makasih yang udah mau baca post ini, Bacok buat yang ga mau baca post ini (?)

Wassalam~ Keep Rocking!!!!! \m/

No comments:

Post a Comment