Pages

Saturday, April 9, 2011

New Experince

Yes, this's my new blog. Especialy "First Blog". Ga butuh basa-basi, gue ga butuh followers. Disini gue cuma mau curhat-curhat kalo lagi emang gue butuh, soalnya kadang, gue sendiri juga suka lupa password-nya -..- haha.

Di post gue yang pertama ini, gue pengen cerita tentang kenapa gue bikin judulnya 'New Experience' dan title blog gue 'Something with S and G'. cekitaut

Kenapa judulnya 'New Experince'? Alasannya? Karena, gue ini cewek yang suka nyari pengalaman baru, dan ini baru pertama kalinya gue surfing di dunia blog. Sekian.

Ada apa dengan 'Something with S and G'? Soalnya nama gue Sis(c)a. Oh tidak, nama gue bukan Sis(c)a tapi Sisca, ngerti ga? gue harap ga ngerti.

Sorry, gue ngebacot disini karena ga tau sebenernya harus curhat kemana. Padahal, sebenernya curhat di dunia maya itu lebih menimbulkan resiko yang tinggi, dibanding sesama temen.

Sekian bacotan gue, kalo mau nge-judge silahkan. Karena, gue berharap, gue ga pernah kenal sama lo :) makasih.

No comments:

Post a Comment