Pages

Sunday, April 10, 2011

The Day of The Day

Mau sekedar curhat aja, ada yang tau:












Yap, ini SMANU MHT [sorry, gambarnya agak kepotong] di Jl. Bambu Apus belah dalem. Gue ga tau pastinya alamatnya dimana. silahkan check di official websitenya aja, caranya nyari di google, selesai :D

Nah, gue mau cerita tentang, "The Day of The Day" hari ini. Yap, Hari dari hari yang udah gue jalanin selama tes masuk disana. Just sharing, no SARA, no PAMER.

Tanggal 9 April 2011:
Gue sama nyokap berangkat naek taksi [beginian aja pake ditulis. maklum biasanya ngesot -_-]. Sampai disana gue ngeliat banyak casis-casis beserta orang tuanya. Rame! Ga nyampe 100 orang pesaingnya. Cuma 77 orang. Tapi, jangan salah semuanya pinter-pinter dan gue yakin itu. Pas udah sampe depan sekolah, kita disuruh baris, dan diberi pengarahan ini itu. Nah, hari pertama ini test psikotes dan wawancara. Sumpah ya demi apapun *gaya orang ngegossip* psikotes bisa dikatakan menggunakan kecepatan nalar. Dan gue sadar, nalar gue kurang cepet, jadi banyak yang ga keisi -_-". Selanjutnya gue di wawancara. Haha, disini gue punya keahlian yang cukup ga unik yaitu, masang muka sok pinter & meyakinkan. Saat di wawancara tentunya gue berkomunikasi dengan suara yang cukup meyakinkan pewawancara. Akhirnya, semua itu berakhir dengan adegan gue semata, bukan karena karakter asli gue. Itu cukup fair bagi gue.. Seharian itu gue jalanin dengan sangat cape sampe-sampe gue harus makan sore 2 kali. Wah banget!

Tanggal 10 April 2011:
Lagi-lagi gue sama nyokap naik taksi. Dengan perasaan yang tenang gue mau tes TPA mat, sains, dan b.ing. Saat sampe sekolah tersebut, gue masih damai. Pas liat soalnya mabroooo, beh! Susahnya gile. Maklumin aja School of Olimpiad itu emang kayak gitu. Masalahnya sih, gue ga bisa menyesuaikan soal sama otak gue. Tapi, Alhamdulillah gue bisa menjawab semuanya walaupun emang ada beberapa yang pure atau "murni" ngasal. Gue cuma bisa berharap kalo hari ini HOKI!!!

Jadi, inti dari semua ini cuma tawakal dan berharap gue hoki. Wish me luck! Soalnya gue udah janji kalo lolos, bakalan traktir :)

That's all i know, and i wanna share. If you don't like, ya it's ok. Gue disini cuma mau share dan ini udah kayak  #deardiary gue. Well, thanks for read my blog :)

Hormat saya (?) 



SISCA.G

No comments:

Post a Comment