Pages

Thursday, August 28, 2014

GUE MAHASISWA

Akhirnyaaaaaa!!!!!!!! GUE JADI MAHASISWA! Akhirnyaaaaa, gue meninggalkan SMA *huahahahahah*. Gue bahagia banget dan seneng banget sekarang udah jadi mahasiswa. Sekarang gue sudah besar dan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa telah diberikan rezeki, kesempatan, dan support dari keluarga gue.

Gue jadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung. Dulu, namanya itu STT TELKOM. Terus ganti nama lagi jadi IT TELKOM. Dan tahun lalu baru ganti nama juga nih, jadi Telkom University. Oh ya gue masuk ke jurusan Teknik Telekomunikasi di Telkom University.

Jujur se jujur-jujurnya orang jujur, gue bangga banget masuk Perguruan Tinggi ini. Gue bahagia dan bersyukur banget. Banyak temen-temen gue yang belum bisa move on dari impiannya. Yaaa gue pun jujur PERNAH mengalami saat saat itu. Dimana beberapa temen gue yang masuk universitas/intitusi impian mereka ngomongin masalah nyari kosan, daerah kosannya, daerah kampusnya, ospeknya, dll yang bisa membuat gue iri. sekali lagi, gue PERNAH dan syukurlah tidak berlanjut sampai sekarang. Toh lagian, kita bisa sukses dengan banyak cara. Banyak jalan menuju Roma. Itu pepatahnya.

Gue sudah mencintai almamater gue. gue sudah sangat amat jatuh cinta dengan kampus ini. Ya Tuhan terima kasih banyak, kau telah meemberikan keluarga yang sangat luar biasa. Gue bersyukur begini karena ga semua orang tua bisa menerima kegagalan dari anaknya. ga semua orang tua bisa bermimpi tetapi memikirkan resiko jika mimpi itu tidak tercapai, yang berarti harus merencanakan alternatif yang lainnya dan mengikhlaskannya. Tapi jika kegagalan itu datang, si anak harusnya juga sadar yaaa *menasihati diri sendiri*

Kebetulan gue baru masuk tahun ini. Gue sudah melalui yang namanya ospek universitas. Kalo di sini disebutnya itu OMB (Orientasi Mahasiswa Baru). Batch gue kebagian ospek tanggal 11-13 Agustus 2014. OMBnya seru dan bermanfaat. Kalo serunya itu....... taulah ya gimana kalo ospek hahaha. Kalo bermanfaatnya itu mengajarkan kami, para CAMABA, untuk disiplin dan banyak banget motivasi motivasi dari Rektor, Warek, Dekan, Wadek dan ada talkshow dari alumni yang sudah bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Sangat amat inspiratif dan membuat gue tambah cintaaa sama kampus (ga punya pacar jadi cinta sama keluarga dan kampus aja haha).

Dari pesan pesan yang gue ambil dari Orang tua, OMB, temen dan lingkungan sekitar gue bilang, gue harus berubah. sekali sekali kita harus melihat ke belakang agar bisa membuat kita lebih maju lagi kedepannya. kita harus belajar dari masa lalu. sehingga kita bisa memperbaikinnya.

So, kalian yang baca ini semoga tulisan gue bermanfaat dan bisa memotivasi kamu-kamu semua! Maaf kalo tulisannya dikit. nanti diperbaharui lagi :)

Coming up: Kehidupan di Asrama Telkom University

No comments:

Post a Comment