Pages

Thursday, October 31, 2013

Last Year in High School

Yap, sekarang gue udah kelas 3 SMA. Hal terpenting dari kelas 3 adalah sensasi. Sensasi bingung mau masuk universitas mana. Sensasi deg-degan dapet ranking berapa. Sensasi nilai rapot turun/naik. Sensasi nilai TO di tempat les baerapa. Sensasi bulak-balik sekolah-tempat les-rumah. Sensasi kebanyakan di luar dari pada di rumah. Sensasi nungguin pengumuman masuk PTN mana. Hiiiii, it's creepy. Tapi pasti hal itu akan gue laluin. Entah dengan cara santai / bertahap atau SKS (sistem kebut sebulan).

Emang sih kelas 3 SMA itu saat saat yang sangat penting, kritis dan krusial. Salah ngambil langkah sedikit (mungkin) bakalan masuk ke jurang. Aduh, tapi yang paling gue ga ngerti, kenapa masih ada yang namanya tugas bejibun di kelas 3? Kenapa masih ada pelajaran mulok yang pentingnya bukan main? Wasting time banget! Bikin males! Harusnya dari kelas 3 itu justru lebih membuat siswa/i banyak latihan jauh-jauh hari. Hal ini dapat membantu anak-anak yang kesulitan belajar (kayak gue).

Gue juga termasuk anak yang SKS. Dikit-dikit SKS, apa-apa SKS. Sebenernya sih udah lelah, tapi kenapa gue selalu terusin? :"( Tapi, gue sudah bertekat kok. (kayaknya) mulai minggu depan, no more SKS dan bolos sekolah lagi. Doakan aku yaaa ;)

Salam semangat dari anak kelas 3 yang satu ini


                 Sisca

No comments:

Post a Comment