Pages

Friday, November 11, 2011

Hampa di Tengah Jalan (?)

-_- Anjir udah lama ga ngepost berasa jamuran *garuk-garuk* -_- pokoknya hidup gue berasa jadi ga jelas gitu, secara emang gue alami ga jelas. terus ngapain gue protes? --" apakah gue udah gila?! JAWAB! *jadi ibu tiri* -_-
Udahah, intinya sebenernya gue mau nyampah. TAU GA?! gue kena penyakit ga jelas yang disebabkan oleh virus E.coli -_- *lupakan* jadi penyebab gue kayak gini, karena....... modem gue diamil T.T sedih tau guys~ sedih~ lo ga tau perasaannya harus hilir mudik mencari 1 bar sinyal wifi -_____________________- gue ga hidup tanpa modem! GOD! gue pertama pergi ke rumah sakit. dan emang kebetulan bawa netbook dan kebetulan wifinya banyak :D senengnya bukan main. tapi cuma sebentar. ok, terus gue mencari wifi di sekolah gue. tapi ga pernah dapet -..- *protes* *keluhan fasilitas* dan akhirnya pas kemaren gue mencoba untuk ngambil wifi di tempat les gue. dan berhasil! tapi cuma buat nyari tugas nyokap -_- sesuatu banget. Disamping itu, dan di samping dari itu disampig dari itu *semoga ga ngerti* faktor kedua adalah, faktor tugas yang luar binasa -_- sampe gue di katain sama nyokap kalo "gue ga pernah belajar". FINE! gue ga punya waktu T.T susah banget nyari waktu jaman sekarang! apakah gue harus beli? ga kan?! Andai 1 hari itu 120000 jam hmmmm... ga akan.lagi pula gue juga pengen banget punya waktu buat belajar, soalnya gue berasa tambah tolol di SMA (aslinya udah tolol dari SMP)
Oh ye, hari ini tanggal bagus ya? 11-11-11. Oh.

Wassalam ^^

No comments:

Post a Comment