Pages

Thursday, June 2, 2011

"OM OM"?

ini udah harinya hari libur buat kaum kelas 9. sebenernya udah dari kemaren kemaren. tapi, betapa enaknya kalo bilangnya ngaret. kesannya, dari kemaren pas libur, sampe hari ini baru ngomong "libur" potretnya kayak belajar terus. padahal, bolak balik kayak setikaan angus [pengen nulis ingus, ga enak. malah jadi enek. nanti muntah bayi lagi #waduh] -_____- o cukup dengan bonyalan gaje gue. NEXT PARAGRAF PLEASE!....... *1 jam kemuadian* NEXT PARAGRAF!!!! 

Fuuuh~ maklum yang enter tukang sapu kuburan-_-. Kenapa Title-nya "OM OM"? soalnya lagi jaman. jadi ceritanya.... siapa yang ga tau:















Gue ngefans sama dia sejak liat filmnya "pitch black". entah kenapa, gue emang suka sama mata yang aneh aneh. sampe temen gue ada yang bilang: 

T: temen
G: Gue

G: *gambar-gambar mata*
T: Sis?
G: hoh
T: Sis?
G: ape?
T: lo demen banget sama mata. emang ada apa dengan mata?
G: gimana ya? gue itu permuja klasiknya mata. tapi tergantung, kalo matanya katarak, ngapain gue puja. yang     ada gue yang dibilang katarak-_-
T: emang tipe mata kayak gimana yang lo suka? *ada ada aja ye, mau jadian lo?
G: Gitulah. yang pokoknya mengoda iman wkwk
T: menggoda iman gimana?
G: pokonya yang matanya sexy.
T: kayak gimana?
G: yang bisa membunuh jantung hati gue, kayak orang unyu. ape dahah. yedah, males gue ngomong sama orang koplak. lebih jelasnya, yang matanya bewarna. sono bubar. balik ke alam kubur!
T: *pergi tanpa perasaan benci. kayaknya sih, pergi dengan perasaan yang ga ngeti maksud gue apa kali ya?"
<<<<FIKSI ONLY>>>>
beberapa fakta sih... percaya atau tidak... terserah. hak lo. hidup mati lo cuma ditangan Tuhan (?)


jadi, sebenernya gue demen nih ye sama VIN DIESEL, cuma gara-gara mata doang. yah boleh lah kalo body. tapikan, kenapa setiap orang:

G: gue
O: orang

G: Demi, ganteng ganteng tapi tua. dunia ga adil!
O: Kenapa sih lo?
G: Ga, gue sebel. kenapa orang cakep harus 44 tahun?
O: Ha? Yah.... aaaaaaaaaaa, sisca doyannya om om!
G: Dih? ini aktor! Vin Diesel woooy!
O: Oooooh, dia. ya elah, dia kan kayak jin tomang..
G: Anjrit! Kalo badan lo bisa kayak dia baru boleh bilang. lagian kan dia boxy.
O: Boxy? Botak Sexy... Jaaaah, udeh dah lo om om wkwk
G: -___- serah deh. yang penting gue demen

ADA JUGA

O: Post blog sabi kali-_-
G: Besok ya
O: Sekarang
G: Ya gitu maksa-_-
O: Ya masa ga dapet penggelapan sih? [harusnya pencerahan-_- emang kocak nih anak]
G: Gelaplah, orang udah malem. lagian di kepala aku ga ada lampu jadi gelap
O: Kan sekarang malam Jumat
G: Kan aku bukan spesialis poconggg
O: Kaksis Belieconggg
G: Ga, aku VinDiconggg
O: hiiiii, om om-_-

ADA LAGI!

O: Hoy, lagi ngapain lo?
G: Nonton
O: Apaan?
G: TV lah, ya masa radio?
O: wkwkwkwk
G: Tawaaa-_- sebenernya gue mau nonton. Tapi, berhubung yang main aktor kesukaan gue, nontonnya maleman dikit. biar hawt... wkwk
O: emang siapa aktor kesukaan lo?
G: Vin Diesel :3
O: ga kenal-_- bentar gue cek *dia googling masbro~
O: Sis.....
G: Yooo?
O: Selera lo-_-
G: Jangan bilang selera gue om om-_-
O: Ga mungkin ga ada yang bilang gitu deh kayaknya
G: Mati yuk-_-.............

MASIH NUNGGU KOMENTAR LAIN, TAPI BELOM ADA.TAPI, SEMUA ORANG PASTI NGOMONG GITU-_- ITU NASIB

No comments:

Post a Comment