Pages

Tuesday, June 21, 2011

eR eE U eN I = Reunion

21 Juni 2011. Wah, ga kerasa banget udah 3 tahun gue beranjak dari SD. maksudnya itu gimana ya? Ngerti lah~ Dulu 3 tahun yang lalu, jujur aja ya gue ga ikut perpisahan. yaokelah, gapapa. lagian ga ada yang nanya juga soal ini-_-

Jadi kemaren tanggal 20 Juni 2011 yaitu 53 menit sebelum tanggal 21, gue reunian. temen-temen gue rumahnya pada jauh banget, Cigombong - Cicurug. mereka mau reunian di daerah bogor supaya bisa nonton. Gue ga mau nerangin kemaren nonton apaan. Gue ga mau galau lagi. Gue ga mau keinget lagi, dan tiba-tiba gue minta di kelonin sama mami gue sampe gue tidur. gue ga mau.. gue mau have fun.gue ga mau ada orang ngebantui buat inget film itu. gue ga mau liat tiket masuknya. gue ga mau ketemu tempat popcorn bekas gue makan. gue ga mau ketemu sama botol pulpy tropical yang gue minum pas lagi nonton. gue ga mau ketemu sama duit gue yang udah gue buang buat nonton. gue ga mau, kalo tiba-tiba gue ketawan nyembunyiin upil di belakang kursi yang ada di barisan depan gue (?). 
Pas gue keluar, gue langsung brb ke toilet, soalnya kebelet banget. FAKTANYA, orang nonton bioskop suka kebelet, jadi ga konsen. FAKTANYA kata temen gue mending NaPis dari pada NaBok. ada yang tau artinya?
NaPis = Nahan Pipis. kalo,
NaBok= Nahan Bok..... tau lah. ga perlu gue sebut, pasti otak kalian udah lebih cepet dari nalar einsteins *ga tau spellnya-_-* (?)
Nah, Jadi tadi gue reuni cuma 8 ORANG, dari 32 ORANG! wawawawawaduh. tapi yaaaa, serulah. *prok *prok. gue bawa 200 rebu, dan itu cuma sisa ceban! Nyoheeeeeee, keren abis ye ga? wkwkkwkwk, gue emang boros. apalagi kalo soal jajan-jajan, main game. game basket, motor,mobil, mobil-mobilan juga! yang mobil goyangnya maju mundur doang. *banyangkan! gue anak 1 sma, naik mobil-mobilan yang udah jelas2 ada tulisannya "max 30 kg"* *jadi artis mendadak.
Temen-temen gue juga udah pada dewasa. rambutnya panjang. pada pake bedak. gue? gembel banget dah -_- udah lo ga usah banyangin. durhaka lo kalo banyangin-_-
udah ya. post-nya sisca ga seru nih. ngantuk + ga ada ide + ga ada pencerahan + muka datar. -_-
Bye, makasih udah mau dengan setia baca post ga lucu & ga penting + ga ada yang nanya ini. Makasih, Sekian, Wassalam


Insomaniac gogogogogogo *lama-lama guk guk guk*



Sisca.G

No comments:

Post a Comment